Minimal Merilis Koleksi Batik Parang dan Festive Summer 2016

Jum'at, 06 Mei 2016 - 11:30 WIB
Minimal Merilis Koleksi Batik Parang dan Festive Summer 2016
Minimal Merilis Koleksi Batik Parang dan Festive Summer 2016
A A A
JAKARTA - Brand fashion ternama, Minimal, kembali merilis koleksi terbarunya untuk Summer 2016. Beberapa koleksi yang dihadirkannya merupakan koleksi batik parang dan gaya festive yang cocok untuk koleksi lebaran mendatang.

Untuk batik, Minimal menghadirkan batik parang yang dipadu dengan motif bunga cetak dan warna tradisional. Mulai dari cokelat muda, orange, mahkota biru dan putih. Sementara untuk bahan, menggunakan chiffon yang cocok digunakan untuk iklim tropis seperti di Indonesia.

Dengan demikian, perpaduan tersebut menghasilkan batik yang indah. "Untuk batik menonjolkan siluet feminin. Seperti a line dress, oversiag tops, boat neck tunic dan shift dress," papar Advertising and Manager Minimal, Ruth Setiaty saat temu media di Midtown, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Tak kalah menarik dengan batik parang, dalam kesempatan ini Minimal juga menghadirkan festive collection yang didominasi dengan budaya Maroko yang meriah. Menariknya, koleksi ini dilengkapi dengan bordir atau sulam yang dekoratif.

"Untuk lebarannya kita ada kaftan dan long tunic. Ini ada bordir warna-warna meriah. Tapi siluetnya masih tetap membentuk badan dan bisa dipadu sama jeans," pungkasnya.

Agar semakin nyaman dan terlihat elegan, festive collection menggunakan bahan katun dan chiffon ringan. Nantinya, koleksi batik ini dijadwalkan ada di store Minimal dan online pada 11 Mei 2016. Sedangkan, festive collection pada bulan Juni 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)